Sony Pamer Prototipe Walkman berbasis Android

Walkman Android Sony
Walkman Android Sony. (kredit foto: CNET)

Walkman bukan lagi sekadar perangkat pemutar musik ala tahun 80-an. Seri Walkman berikutnya dari Sony akan datang dengan platform Android, dan akan memberikan kepada penggunanya akses luas ke berbagai aplikasi mobile.

Seperti dilaporkan CNET dan Gizmodo, Sony memamerkan prototipe Walkman terbaru mereka tersebut yang menggunakan display 4.3-inch LCD touchscreen. Walkman ini kompatibel dengan headphone Bluetooth, dan dapat dihubungkan ke TV melalui koneksi mini-HDMI. Seperti seri Walkman lain, yang satu ini mungkin akan berkomunikasi dengan komputer Anda melalui koneksi USB.

Dalam teori, seperti halnya iPod Touch, Walkman ini akan menjadi perangkat yang tepat untuk memainkan games, pemutar video, dan berbagai aplikasi yang berguna, walau Sony mengaeahkan segmentasinya buat para audophiles. Walkman terbaru Sony ini datang dengan W. Music app, yang membantu untuk menjaga musik Anda terorganisir dan dapat diakses dengan tombol di samping telepon. Walkman ini juga dimuati perangkat lunak S-Master MX untuk meningkatkan kualitas reproduksi musik yang dihasilkannya.

Hingga posting ini dipublish (10/09/11), harga dan spesifikasi rinci tentang Walkman Android Sony ini belum tersedia. Begitu pula dengan tanggal pasti ketersediaannya di pasaran.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Review dan Informasi Ponsel Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger