Blogger Merilis Blogger App untuk iPhone

Blogger App for iPhone

Setelah merilis Blogger App untuk perangkat berbasis Android, kini Google Blogger merilis aplikasi yang sama buat pengguna iPhone.

Dengan aplikasi Blogger for iPhone, Anda dapat dengan cepat mempublikasikan posting ke salah satu account Blogger Anda, lengkap dengan gambar, tag, dan informasi lokasi melalui perangkat iPhone Anda. Anda juga dapat menyimpan konsep posting (draft) untuk diedit ulang dan/atau dipublikasikan lain waktu saat Anda kembali siap untuk mengerjakannya. Blogger App for iPhone juga memungkinkan Anda melihat semua posting yang sebelumnya telah diterbitkan, dan mengedit ulang atau bahkan menghapusnya jika diperlukan. Ringkasnya, hampir semua aktivitas blogging yang biasa Anda lakukan melalui PC atau laptop kini dapat pula Anda lakukan melalui smartphone.

Blogger App iPhone screenshot

Sebelum hadirnya Blogger App, pengguna iPhone dan smartphone lain memang dapat memposting tulisan ke blog mereka di Blogger melalui penyediaan fasilitas email khusus yang disetting pada dashboard Blogger. Pengguna mengirim email ke alamat email khusus tersebut, yang selanjutnya oleh Blogger akan diubah/konversi menjadi postingan blog.

Menariknya, aplikasi Blogger for iPhone ini tersedia secara gratis untuk diunduh di App Store! Sila unduh di sini untuk diinstall pada iPhone dan iPad Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Review dan Informasi Ponsel Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger