Motorola DROID RAZR dengan Display QHD Super AMOLED

Motorola DROID RAZR

Spesifikasi smartphone Motorola teranyar baru saja (di)bocor(kan) melalui internet. Motorola DROID RAZR, demikian nama gadget tersebut, mengemas sejumlah fitur tangguh di balik kemasan bodi berbahan logam kevlar dan layar dengan lapisan Gorilla glass.

Fitur pertama yang langsung terpampang tentu adalah display-nya. Motorola DROID RAZR menggunakan QHD Display 4,3 inci Super AMOLED, kemungkinan dengan teknologi display PenTile-matrix.

Spesifikasi lain adalah prosesor dual-core 1,2 GHz, RAM 1 GB, kamera utama 8 megapiksel dengan kemampuan merekam HD video 1080p, HD front camera, dan dukungan pada 4G LTE, selain tentunya aksesori Motorola WebTop.

Smartphone terbaru Motorola, Motorola DROID RAZR

Terlihat atraktif, dan ditambah embel-embel RAZR mengindikasikan rancangan desain bodinya yang sengaja dibikin ramping (slim). Sementara dimasukkannya handset ini dalam keluarga DROID menunjukkan kalau Motorola DROID RAZR akan tersedia (di Amerika Serikat) melalui operator Verizon. Untuk network dan wilayah pasar lain kemungkinan akan diluncurkan versi lain dari DROID yang dinamakan Spyder. Sumber: ThisIsMyNext

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Review dan Informasi Ponsel Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger