Download Aplikasi Travel Guides Gratis buat iPad, iPhone, dan Android

Di negara asing di mana Anda tidak mengenal lingkungan setempat samasekali, Anda memiliki dua pilihan agar tak tersesat: membawa-bawa buku panduan wisata dan peta manual ukuran besar yang merepotkan, atau mendownload aplikasi panduan wisata Triposo ke smartphone Anda.

Triposo Travel Guides app tersedia buat iPhone/iPad, dan aneka smartphone berbasis Android. Aplikasi ini bekerja dengan mengumpulkan dan menganalisis informasi lokasi dari tujuh sumber online: Wikipedia, World66, Wikitravel, Openstreetmap, dan lainnya, lalu mengkombinasikan data yang diperoleh dari sumber-sumber tersebut - melalui algoritma khusus - menjadi panduan perjalanan ke sekitar 50 tujuan wisata utama dunia (pada Android), atau 30 tujuan wisata pada iPhone.

Triposo Travel Guides App. Kredit foto: Gizmodo

Aplikasi Triposo memungkinkan Anda menentukan tempat-tempat menarik di sekitar Anda: restoran yang enak, tempat hangout favorit, lokasi jalan-jalan, dan sebagainya. Tambahan lagi Aplikasi yang dilengkapi dengan peta kota ini juga dapat digunakan secara offline.

Triposo dapat diunduh secara gratis di iTunes App Store untuk versi iPhone/iPad, dan Android Market untuk pengguna smartphone/tablet Android.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Review dan Informasi Ponsel Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger